​Polres Pasuruan Gelar Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Lumbang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Polres Pasuruan Gelar Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Lumbang

Wartawan: Ahmad Habibi
Kamis, 22 Februari 2018 00:08 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Usai ditetapkan pergantian jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Lumbang, adakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Reskrim lama kepada Kasat Reskrim baru dan Kapolsek lama kepada Kapolsek Baru.

Adapun Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Kasat Reskrim yang lama AKP Tinton Yudha Riambodo, SH.SIK, dimutasikan sebagai Kasat Reskrim Tanjung Perak dan Kapolsek Lumbang yang lama AKP Muljono, S.H. dimutasikan sebagai Kapolsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya.

Dengan pejabat baru Kasat Reskrim AKP Budi Santoso, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bangilan Polres Tuban dan Kapolsek Lumbang yang baru AKP Suparmin, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Gempol .

Dalam pelaksanaan tersebut diselenggaraka di Ruang Eksekutif pada hari Selasa (20/2) pukul 08.30 WIB sampai selesai. Adapun sebagai Irup dalam upacara Sertijab tersebut langsung dijabat oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, SIK.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video