Ketua Dewan Lumajang Dukung Langkah Bupati As'at Malik

LUMAJANG (BangsaOnline) - Dalam waktu dekat, kekosongan jabatan Bupati di Pemerintahan Kabupaten Lumajang akan segera terisi, hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Agus Wicaksono S,sos. Menurutnya pembangunan di Lumajang semua dapat berjalan akibat kerja keras yang bersinergi dan saling mendukung antara masyarakat, pemerintah dan DPRD.

Dirinya menambahkan pada tahun 2015 ini Plt Bupati Lumajang telah memilki program yang spektakuler. Program ini sudah seharusnya didukung oleh semua pihak.
"Dalam sisa masa jabatan 3,5 tahun kedepan diharapkan apa yang sudah menjadi program unggulan yang spektakuler dapat terwujud. atas nama pribadi dan lembaga, saya siap mendukung pemerintahan 3,5 tahun kedepan," ujarnya, Kamis (12/03).
Diantara program tersebut adalah bidang pariwisata. Pariwisata sengaja dibidik dikarenakan potensi dari sektor pariwisata selama ini sukses menyetor PAD yang cukup besar bagi Kabupaten. Pendayangan yang merupakan satu paket dengan Wisata B-29, dalam waktu dekat akan dikembangkan. Khusus pemandian alam Selokambang juga rencananya akan diremajakan sehingga setara dengan wisata pemandian di selecta Batu Malang.
Selain alasan tadi, apa yang sudah diprogramkan dalam sektor pariwisata juga bertujuan untuk mencuri hati investor agar berminat menanamkan modalnya di Kabupaten Lumajang. Dengan datangnya investor melalui jalur pariwisata, diharapkan kedepan bermunculan hotel-hotel atau penginapan dengan kualitas standart nasional atau bahkan internasional. Sehingga akan semakin melengkapi fasilitas yang telah ada terutama bagi wisatawan mancanegara.
Disisi lain Agus berharap, siapapun Wakil Bupati yang nantinya terpilih, mampu bekerjasama dengan baik untuk membangun Lumajang. Sehingga pembangunan yang telah diperjuangkan oleh bupati terdahulu dapat diteruskan dan terwujud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO