Sisir Hotel, Polisi Amankan 4 Pasangan Mesum

TULUNGAGUNG (BangsaOnline) - Razia Cipta Kondisi kembali digelar jajaran Kepolisian Sektor Kota Kabupaten Tulungagung, tadi siang (21/1). Sejumlah hotel pun tak luput dari sasaran. Hasilnya, empat pasangan bukan suami istri berhasil diamankan. Meski tidak sampai dilakukan penahanan, keempat pasangan yang terjaring dibawa ke Mapolsek Kota untuk dilakukan pendataan dan pembinaan

"Hasil razia kali ini, empat pasangan bukan suami istri berhasil kita amankan dari sejumlah hotel," terang Kepala Kepolisian Sektor Kota Kompol Suyono melalui humas polsek Iptu Sukarmin pasca digelar nya razia. Menurut Sukarmin, razia di fokuskan menyisir hotel-hotel yang selama ini ditengarai menjadi ajang mesum bagi pasangan bukan suami istri. Ada sejumlah hotel diwilayah hukum sektor kota yang dituju. Diantaranya Hotel Puspita, Surakarta, Green Hotel, Panorama, Gajah Mas, Palapa dan Wijaya.

Sukarmin menambahkan, untuk ke empat pasangan yang terjaring langsung dibawa ke Mapolsek Kota. Setelah di data, mereka diminta menandatangai surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. "Kita akan tingkatkan razia serupa untuk mencegah maraknya praktik prostitusi di Kabupaten Tulungagung," pungkas Sukarmin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Grebek Kos-kosan, Satpol PP Padanng Temukan Dua Pasang Remaja Tidur di Dalam Kamar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO