Razia Hotel di Jombang, Tujuh Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk

Razia Hotel di Jombang, Tujuh Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk Para pasangan mesum yang terjaring razia kamar hotel di Jombang saat digelandang ke kantor satpol PP. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak tujuh pasangan yang bukan suami istri terjaring razia yang dilakukan Tim Gabungan Satpol PP, Polres, dan Polisi Militer Kabupaten , Senin (18/04/22) malam.

Razia dilakukan di tiga hotel yang berada di Kecamatan Mojoagung. Dari dua hotel, petugas berhasil menemukan dua pasangan dan lima pasangan mesum. Sementara satu hotel lainnya hasilnya nihil, lantaran diduga bocor.

Dalam razia itu, petugas mengetuk satu per satu pintu kamar hotel. Beberapa pasangan terlihat kaget. Bahkan ada satu perempuan yang sempat meronta saat hendak diamankan.

Kepala Satpol PP , Purwanto, mengatakan penertiban ini dilakukan untuk menghormati bulan Ramadan. Selain itu untuk pembinaan pada masyarakat yang melakukan penyimpangan yang tidak sesuai dengan perda nomer 15 tahun 2009 tentang larangan pelacuran.

"Razia ini khusus kita lakukan dalam rangka pembinaan pada masyarakat. Apalagi ini di bulan suci, jadi tidak elok jika ada pembiaran dari kita," tuturnya.

Dikatakan Purwanto, para pasangan yang terjaring razia dibawa ke kantor satpol PP untuk dilakukan pendataan serta pembinaan.

"Mereka didata dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi. Untuk efek jera, kita panggil pihak keluarga untuk menjemput," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Grebek Kos-kosan, Satpol PP Padanng Temukan Dua Pasang Remaja Tidur di Dalam Kamar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO