Ini Kronologi dari Sejoli Viral yang Berpelukan di Alun-Alun Gresik

Ini Kronologi dari Sejoli Viral yang Berpelukan di Alun-Alun Gresik Tangkapan layar video viral pasangan muda-mudi yang berpelukan di bangunan lantai 2 Alun-Alun Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama pihak berwajib akhirnya mengamankan sejoli yang viral di media sosial lantaran berpelukan di Alun-Alun . Petugas gabungan menemukan kedua muda-mudi yang diketahui berinisial WM (15) dan HE (15) itu melalui Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A). Keduanya diketahui masih berstatus pelajar.

"Alhamdulillah, sudah ditemukan. Setelah kami mendapatkan indentitas keduanya, langsung kami datangi rumahnya. Mereka warga di Kecamatan Kebomas, masih pelajar SMP," ucap Kepala Satpol PP , Suprapto, saat dikonfirnasi BANGSAONLINE.com, Sabtu (25/12).

Berdasarkan keterangan dari WM, kejadian yang berlangsung di sudut bangunan Alun-Alun itu berawal saat dirinya jalan-jalan bersama HE ke Alun-Alun , Rabu (22/12) pukul 11.00 WIB.

"Jadi, yang bersangkutan (WM) pergi ke Alun-Alun mengendarai roda 2, dijemput oleh pacarnya HE," ujarnya.

Saat ditanya petugas, mengapa ia berpelukan di alun-alun yang notabene tempat umum, WM berdalih kepalanya sedang sakit akibat jatuh dari tangga di rumahnya. Sehingga, ia menyandarkan kepalanya di bahu bagian depan HE ketika tiba di lokasi.

"Jadi si laki-laki saat kejadian kepalanya sakit, makanya disandarkan di bahu si perempuan," tuturnya.

"Nah, pada saat itu yang bersangkutan tidak menyadari ada orang yang merekamnya. Ia baru mengetahui pada saat malam hari melalui orang tuanya yang melihat di media sosial, Facebook," paparnya menambahkan.

Suprapto mengungkapkan bahwa HE berterus terang kalau pacarnya tiba-tiba bersandar di depan badannya ketika ia sedang main HP dengan posisi berhadap-hadapan.

"Saat kejadian, HE mengaku sudah melarang pacarnya agar tidak bersandar, namun pacarnya tidak menghiraukan. HE juga mengaku pacarnya sudah berulang kali melakukan hal yang sama. Ia juga sudah berulang kali mengingatkan agar tidak melakukan hal tersebut," ungkapnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO