Asyik Berduaan di Kamar Hotel Saat Ramadan, Pria Paruh Baya di Tuban Digelandang Petugas Gabungan

Asyik Berduaan di Kamar Hotel Saat Ramadan, Pria Paruh Baya di Tuban Digelandang Petugas Gabungan Pasangan mesum saat digerebek berduaan di kamar hotel.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bulan suci ternyata tak menyurutkan niat pasangan bukan muhrim untuk melakukan perbuatan mesum. Salah satunya yang dilakukan oleh pasangan mesum berinisial M (53) bersama teman perempuannya P (37). Keduanya merupakan warga Kelurahan Perbon dan Kelurahan Kutorejo, Kecamatan .

Dua sejoli paruh baya itu kedapatan sedang asik berduaan di dalam salah satu kamar Hotel Fortuna Asri . Karena tidak mampu menunjukkan dokumen resmi pernikahan, mereka langsung diamankan petugas gabungan TNI-Polri, dan Satpol PP saat melakukan giat cipta keamanan dan ketertiban (kamtibmas) masyarakat di bulan suci .

"Sepasang bukan suami-istri diamankan di dalam kamar hotel," jelas Kasat Samapta Polres , AKP Chakim Amrullah, Minggu (24/4/2022).

Sebelum mendapati pasangan mesum itu, petugas melakukan penyisiran di sejumlah tempat yang diduga sering terjadi pelanggaran kamtibmas. Seperti alun-alun, GOR Rangga Jaya Anoraga, pasar, dan sejumlah hotel di Kabupaten .

"Razia ini dengan sasaran pengecekan prokes untuk mengetahui bagaimana antusias masyarakat terhadap program pemerintah, yakni vaksin dosis 3 booster," imbuh AKP Chakim Amrullah.

Ia menegaskan, kegiatan serupa akan terus dilakukan di sejumlah lokasi yang rawan terjadi pelanggaran di . Selain hotel, petugas juga melakukan penyisiran di sejumlah tempat dan memberikan imbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Termasuk mengingatkan masyarakat agar mengikuti vaksin booster bagi yang merasa belum. (gun/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Grebek Kos-kosan, Satpol PP Padanng Temukan Dua Pasang Remaja Tidur di Dalam Kamar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO