Viral Pasangan Sejoli Diduga Mesum di Emperan Ruko Pasar Kota Magelang

Viral Pasangan Sejoli Diduga Mesum di Emperan Ruko Pasar Kota Magelang Dua pelaku tindak asusila di depan Ruko Pasar Rejowinangun, Kota Magelang, Jawa Tengah. Foto: Tangkapan Layar Video

MAGELANG, BANGSAONLINE.com - Pasangan sejoli tertangkap kamera ponsel warga sekitar diduga melakukan tindakan asusila. Kejadian tersebut direkam di Pasar Rejowinangun, Kota Magelang, Jawa Tengah, pada Rabu (16/02/2022) malam.

Video tersebut viral di media sosial yang diunggah oleh onlinenews_idn, namun sayangnya masih belum diketahui pelaku yang melakukan tersebut.

Postingan dari akun mendapatkan respon oleh netizen yang sangat geram melihat kelakukan mereka.

"Nggak punya duit kali nyewa penginapan/hotel.... na'udzubillah semakin dekatnya akhir jaman‼️‼️ Wallahu Aalam bhisowat", tulis akun pendos4_1ng1n_t0b4t_rebont__22 pada kolom komentar.

"Udh tau orang lgi berzina. Di larang kek. Atau lempar sm batu x biar dia tau. Ada orang skitr dia. Udh gila x ya", tulis komentar oleh akun rahhel_salsabila.

Saat kejadian, terlihat dalam video kendaraan bermotor masih berlalu lalang, dan masih banyak orang yang berada disekitar lokasi namun mereka tak menghiruakuan.(win/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Gajah Jantan Terekam Kamera Pengawas Lewati di Jalan Tol Pekanbaru':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO