Ketua DPC Partai Hanura Mojokerto Targetkan Minimal 1 Kursi Perdapil di Pemilu 2024

Ketua DPC Partai Hanura Mojokerto Targetkan Minimal 1 Kursi Perdapil di Pemilu 2024 Ketua DPC Hanura Kabupaten Mojokerto, Muhamad Syaikhu Subkhan saat ditemui awak media, Rabu (18/10/2023).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Hanura Kabupaten Mojokerto optimis meraih satu kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil) dalam Pemilu Legislatif 2024.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Mojokerto, Muhamad Syaikhu Subkhan mengatakan target satu kursi di masing-masing dapil di seluruh Kabupaten Mojokerto, merupakan target serius yang dicanangkannya untuk pileg tahun 2024 nanti.

"Kami optimis, dalam meraih minimal 5 kursi dari 5 dapil di seluruh Kabupaten Mojokerto bakal terwujud di Pileg nanti. Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kiai Asep yang telah memberikan semangat dan berbagai bantuan yang tidak terhingga kepada DPC Hanura Kabupaten Mojokerto," kata Pak Syaikhu sapaan akrabnya, Rabu (18/10/2023).

Ia menjelaskan, pihaknya terus melakukan konsolidasi kepada semua caleg dari dapil 1-5.

Dirinya sangat bersyukur, data perdapil yang masuk hampir diatas 16-19 ribu lebih. Artinya, jika realisasi 30 persen, susah berada di posisi mendekati aman.

Selain itu, ia juga mengungkapkan, pihaknya terus bekerja keras pada pendataan sampai posisi aman, yaitu di angka 24-25 ribu data valid perdapil.

Ia juga berharap, semua caleg, terus mencari suara sampai di posisi aman. Sehingga target minimal 1 kursi perdapil dapat tercapai.

"Dengan dukungan penuh bapak Kiai Asep, pekerjaan kami untuk meraih minimal 5 kursi di Pileg 2024 nanti akan terwujud. Saya sudah minta ijin ke Pak OSO (Oesman Sapta) Ketua Umum Hanura, untuk memberikan seluruh kursi suara ke Gus Barra di Pilbup 2024, tanpa mahar atau gratis," ungkapnya. (ris/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO