Target Kursi Maksimal di Pemilu 2024, Hanura Kabupaten Mojokerto Kobarkan Semangat Kemenangan

Target Kursi Maksimal di Pemilu 2024, Hanura Kabupaten Mojokerto Kobarkan Semangat Kemenangan Ketua DPC Hanura Kabupaten Mojokerto, Muhamad Syaikhu Subkhan, bersama Ketua DPD Hanura Jatim, Yunianto Wahyudi, saat memberi keterangan kepada awak media.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPC Hanura Kabupaten menargetkan minimal 7 kursi serta memenangkan Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra sebagai bupati pada pesa demokrasi mendatang. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Hanura Kabupaten , Muhamad Syaikhu Subkhan.

"Kami setiap hari terus bergerak dan bekerja maksimal, berupaya untuk meraih target memenangkan Pemilu, Pileg, dan Pilbup Tahun 2024. Para bacaleg dan tim kami sangat disiplin mendekatkan diri kepada masyarakat yang berada di 18 kecamatan," ujarnya, Minggu (1/10/2023). 

"Target perolehan minimal 7 kursi DPRD, sedangkan Gus Barra diusung di Pilbup nanti, didasari dari semangat kinerja bersama untuk mewujudkan yang maju, adil, makmur dan pemerintahan yang bersih dan anti-Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN)," imbuhnya.

Ia juga mengaku bangga dengan Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang, lantaran partai yang dipimpin semakin berkembang pesat dan kian dicintai di hati masyarakat. Seperti kegiatan yang digelar Hanura di Surabaya pada hari ini, yang mana menyediakan hadiah 10 paket umroh dan lainnya.

“Selain itu, kami mendapat dukungan penuh dari Prof Dr KH Asep Syaifuddin Chalim (Kiai Asep) pengasuh maupun pendiri Pondok Pesantren dan MBI Amanatul Ummah yang merupakan pusat pendidikan termegah di Indonesia. Saya sangat optimis Hanura menjadi salah satu partai yang memperoleh kursi terbanyak di ," paparnya.

"Selanjutnya, kita bekerja keras tanpa henti, memenangkan Gus Barra di Pilbup nanti. Supaya, masyarakat Kabupaten akan jauh lebih sejahtera, pembangunan infrastruktur bisa lebih ditingkatkan, lapangan pekerjaan lebih terbuka dan perekonomian bisa lebih maju. Kita terus kobarkan semangat kemenangan di ,” pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO