DPC Hanura Kabupaten Mojokerto Komitmen Dukung Gus Barra di Pilbup 2024

DPC Hanura Kabupaten Mojokerto Komitmen Dukung Gus Barra di Pilbup 2024 Ketua DPC Hanura Kabupaten Mojokerto Syaikhu Subhan bersama Kiai Asep saat konsolidasi bersam ratusan kordes.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Satu per satu partai politik (parpol) di Kabupaten Mojokerto mulai terang-terangan dalam menetukan arah dukungan pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mojokerto 2024.

Salah satunya adalah , yang menyatakan keseriusannya dalam mengusung H atau Gus Barra sebagai Calon Bupati Mojokerto.

Hal itu disampaikan langsung oleh Syaikhu Subhan, Ketua , saat konsolidasi dengan tim pemenangan koordinator desa (kordes) di GH (Guest House) Jalan Raya Bendunganjati, Pacet, Mojokerto, Sabtu (4/2/2023).

Syaikhu menegaskan bahwa Hanura komitmen mendukung Gus Barra sebagai Calon Bupati Mojokerto di pilbup 2024.

"Alasannya, Gus Barra sangat disukai oleh sebagian besar masyarakat Kabupaten Mojokerto. Gus Barra dianggap sebagai pribadi yang santun, dekat dengan rakyat, selalu membantu kepentingan rakyat, dermawan, cerdas, dan religi," jelasnya.

Menurutnya, dukungan penuh kepada Gus Barra didasarkan atas dorongan dari kepengurusan di tingkat kecamatan dan internal DPC. Hal itu diwujudkan dalam deklarasi dukungan kepada Gus Barra untuk pilkada 2024, beberapa waktu lalu.

"Waktu itu, sudah melalui proses dan disampaikan pada forum dan jaring aspirasi tingkat DPC, pimpinan anak cabang (PAC), hingga ranting. Semuanya, seratus persen meminta saya mendeklarasikan dukungan kepada Gus Barra, untuk tampil sebagai Bupati Mojokerto pada Pilkada 2024," ungkapnya.

"Di samping itu, saya juga telah memberikan pengarahan serius kepada para caleg Hanura di masing-masing dapil, supaya lebih rajin dalam mencari dukungan dengan menyapa warga di wilayah dapilnya masing-masing. Jadi, harga mati Partai Hanura tetap mencalonkan Gus Barra dalam pilbup 2024 nanti," tegas Pak Syaikhu. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO