Hanura Komitmen Dukung Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024

Hanura Komitmen Dukung Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024 Pertemuan antara Jajaran DPC Hanura Kabupaten Mojokerto dengan KH Asep Saifuddin Chalim.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura Kabupaten Mojokerto menegaskan komitmennya untuk mendukung serta memenangkan atau Gus Barra sebagai di Pilkada 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh Syaikhu Subkhan, Ketua DPC Hanura Kabupaten Mojokerto, saat bersilaturrahim dengan Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A., Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto, Minggu (14/8/2022) malam.

Pertemuan yang berlangsung di RM Den Bei Jalan Raya Pungging itu dihadiri Jajaran DPC Partai Hanura Kabupaten Mojokerto.

Sebagai langkah awal untuk memenangkan Gus Barra di Pilbup Mojokerto, kata Syaikhu Subkhan, Hanura akan berupaya keras untuk menambah perolehan kursi parlemen dalam Pileg 2024 mendatang.

"Dari awal, kami sudah menyampaikan ke Bapak Kiai Asep, bahwa DPC Hanura siap mengawal dan mendukung serta akan memenangkan Gus Barra di . Kegiatan ini, adalah bagian dari safari politik Hanura," tegas pria yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto tersebut.

Dukungan kepada Gus Barra tersebut juga dideklarasikan dalam Rapat Koordinasi DPC Hanura Kabupaten Mojokerto di RM Den Bei. Menurut Syaikhu, Gus Barra merupakan tokoh muda yang layak menjadi Bupati Mojokerto. Sosoknya dinilai cerdas, ramah, berwawasan luas, dermawan, dan bermasyarakat.

Ia optimis Mojokerto di bawah kepemimpinan Gus Barra akan menjadi kabupaten yang maju, adil, dan makmur.

"Sekali lagi, kami dan kawan-kawan di 18 PC se-Kabupaten Mojokerto sepakat mendukung atau Gus Barra maju di . Kini, juga Hanura mulai fokus untuk menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang. Ditargetkan ada penambahan kursi, sehingga jumlah kursi bisa menjadi enam. Tentunya, untuk bisa mewujudkan penambahan kursi, Hanura mulai menyiapkan calon anggota legislatif (caleg) yang memiliki kemampuan dan kedekatan emosional dengan masyaraka," jelasnya. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO