Daftarkan Bacaleg, Hanura Mojokerto Optimis Rebut Kursi di Setiap Dapil

Daftarkan Bacaleg, Hanura Mojokerto Optimis Rebut Kursi di Setiap Dapil H. Muhammad Syaikhu Subkhan, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Mojokerto saat menggelar jumpa pers.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPC resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto, Sabtu (13/5/2023).

Ketua DPC Partai , H. Muhammad Syaikhu Subkhan, mengatakan partainya telah melakukan penyerahan berkas sebanyak 50 bacaleg untuk pemilu 2024.

Dari jumlah itu, Syaikhu menyebut keterlibatan perempuan dan kaum muda milenial dalam bacaleg mencapai 80%. Ia optimis komposisi itu dapat membuat Hanura suskes di pileg 2024.

"Partai kami banyak diminati ibu-ibu, remaja, serta emak-emak. Di samping itu, Hanura memberikan kesempatan bagi pemula atau muda untuk ikut sebagai bacaleg Hanura. Ini artinya, kuota keterwakilan perempuan Hanura terpenuh," ujar Syaikhu.

"Kami partai yang ramah dan selalu membela kepentingan rakyat, optimis meraih kursi di setiap dapil pada pileg 2024 mendatang, dengan target kursi setiap dapil terisi. Apalagi, dapil di Kabupaten Mojokerto berubah, hal ini menjadi peluang untuk bisa mengisi setiap dapil," tambah Syaikhu.

Sementara hasil dari checklist atau pengecekan dari KPU, berkas-berkas Hanura dinyatakan lengkap. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO