Totalitas Dukung Khofifah di Pilkada 2024, Jaringan DHD 45 Resmikan Posko di Surabaya

Totalitas Dukung Khofifah di Pilkada 2024, Jaringan DHD 45 Resmikan Posko di Surabaya Khofifah Indar Parawansa saat bersama Jaringan Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jaringan Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHD 45) mendirikan Posko Relawan Juang KIP Jatim-1 yang dipusatkan di Gedung Juang 45, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, Selasa (30/4/2024).

Diresmikan langsung oleh Ketua Umum DHD 45, Bambang Eko Witono, bersama Dewan Kehormatan DHD 45 yang juga Gubernur Jatim periode 2019-2024, Indar Parawansa, posko ini menjadi posko berbasis relawan pertama yang didirikan jelang proses Pilgub Jatim 2024.

Posko Relawan Juang KIP Jatim-1 di Gedung Juang ini digadang akan menjadi pusat gerakan memaksimalkan kemenangan dalam Pilgub Jatim. Yang juga akan dikuatkan oleh 33 posko lain yang didirikan di setiap cabang DHC 45 yang ada di kabupaten kota di Jatim.

“Jadi poskonya tidak akan berhenti di sini saja. Tapi juga di daerah-daerah karena kita punya 33 DHC 45 yang siap untuk totalitas memenangkan ibu menjadi Gubernur Jatim periode yang kedua,” kata Sekretaris DHD 45 Jatim yang juga Sekretaris Tim Pemenangan dari DHD Juang 45.

Ia menegaskan, keputusan untuk mendukung dalam Pilgub Jatim 2024 bukanlah keputusan yang semena-mena diambil. Melainkan keputusan bersama dengan pertimbangan kesuksesan selama memimpin Jatim di periode pertama.

“Bu sukses meraih 738 penghargaan selama lima tahun. Dan memberikan banyak wujud pembangunan Jatim. Dan yang terpenting beliau pemikirannya selaras dengan DHD 45 untuk membumikan niilai nilai kejuangan 45,” tuturnya.

Sebagai bentuk nyata totalitas dukungan DHD 45 untuk , mereka telah menyusun semacam resume berbentuk buku saku yang nantinya siap untuk disebar pada masyarakat. Agar masyarakat paham dan mengerti kiprah apa saja yang telah dilakukan selama memimpin Jawa Timur sejak 2019-2024 ini.

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO