Golkar-PKB Sepakat Bentuk Koalisi Besar, Pilkada Sidoarjo 2024 Bakal Munculkan Calon Tunggal?

Golkar-PKB Sepakat Bentuk Koalisi Besar, Pilkada Sidoarjo 2024 Bakal Munculkan Calon Tunggal? MAKAN BARENG: Adam Rusydi, Subandi, dan Mimik Idayana makan soto di kantor Golkar Sidoarjo, Kamis (16/5/2024). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Silaturahmi kebangsaan antara dan DPD Partai menghasilkan gagasan untuk membentuk koalisi permanen besar dalam Pilkada Kabupaten Sidoarjo.

Silaturahmi yang digelar di kantor , Kamis (16/05/2024), itu dihadiri langsung Ketua DPC yang juga bakal calon bupati (bacabup) bersama anggota DPRD Sidoarjo yang sudah mendaftar bakal calon wakil bupati (bacawabup) ke .

Kedatangan -Mimik didampingi pengurus PKB dan pengurus Gerindra Sidoarjo. Mereka disambut Ketua DPD Partai dan jajaran pengurus .

mengatakan, pihaknya mengapresiasi silaturahmi yang dilakukan dan ke Partai Golkar. Menurutnya, ini sebuah langkah awal yang baik.

"Ini adalah sebuah sinergi awal yang baik untuk Kabupaten Sidoarjo. Dan tentu silaturahmi yang baik ini harus kita sambut yang baik juga," tandas anggota DPRD Jawa Timur ini.

Adam menambahkan, silaturahmi ini akan diteruskan. Melalui DPD Partai , pihaknya akan mengusulkan nama - untuk berlaga di 2024.

Namun Adam menegaskan, jika kewenangan memberikan rekomendasi berada di DPP Partai Golkar. Ditanya apa pengusulan nama dan itu sudah final, Adam menjawab insyaallah.

Menurut Adam, Partai memiliki cita-cita membentuk koalisi besar dalam 2024. Wacana itu sudah dilontarkan saat menggelar silaturahmi dengan parpol lain, pada Ramadan kemarin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO