Pergantian Malam Tahun Baru, Kota Madiun Sangat Kondusif

Pergantian Malam Tahun Baru, Kota Madiun Sangat Kondusif Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan bersama Wali Kota Madiun Madiun serta jajaran forkopimda memantau kondisi Kota Madiun saat perayaan pergantian .

Hasil pemantauan, bahwa perayaan di Kota Madiun terpantau sangat kondusif. "Saya ucapkan terima kasih sekali kepada warga yang telah mematuhi segala aturan yang ada," ungkap Dewa, Sabtu (1/1).

Menurutnya, seluruh anggota yang diterjunkan di lapangan bertugas hingga 24 jam. Mereka akan bergantian melaksanakan patroli untuk mengantisipasi bila sewaktu-waktu diperlukan.

"Untuk anggota kita tetap akan kita siagakan. Sehingga situasi yang telah kondusif ini tetap semakin kondusif. Kita tidak boleh lengah," lanjut Dewa.

Walaupun penciptaan kondusivitas tugas dari kepolisian, namun Dewa tetap menekankan kepada personelnya untuk selalu bersinergi dengan TNI dan dinas terkait lainnya.

"Pelaksanaan kesiapsiagaan ini akan berlangsung hingga H+7 untuk menekan penyebaran Covid-19, khususnya varian Omicron," pungkasnya seraya mengimbau masyarakat yang belum divaksin segera mengikuti vaksin di tempat yang telah disediakan. (dro/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO