Wakil Wali Kota Pasuruan Hadiri Milad Muhammadiyah ke-109

Wakil Wali Kota Pasuruan Hadiri Milad Muhammadiyah ke-109 Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo (Jas hitam), saat menghadiri Milad Muhammadiyah ke-109.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, menghadiri Milad ke-109 Muhammadiyah yang bertajuk 'Dzikir dan Amal Sholeh'. Dalam agenda yang berlangsung di Halaman SMK Muhammadiyah 1 Kota Pasuruan (SMK MUTU Pasuruan) itu, Adi mengajak Muhammadiyah untuk saling sinergi dan kolaborasi dalam pembangunan Kota Pasuruan.

"Kita berharap, Muhammadiyah di usia yang ke-109 ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan, menjadi ujung tombak dalam bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun Kota Pasuruan," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Senin (6/12).

Ia mengapresiasi kiprah Muhammadiyah selama ini, yang telah hadir dalam dinamika keumatan dan kebangsaan, yang usianya lebih tua dari NKRI.

"Bangsa ini harus banyak belajar, Muhammadiyah bangkit, tumbuh, dan berkembang dengan spirit kemandirian dengan menjaga konsisten dan istiqomah dalam amal dan usahanya," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...