Kunjungi Asrama Pelajar Papua, Kapolres Probolinggo Kota Beri Bantuan dan Semangat

Kunjungi Asrama Pelajar Papua, Kapolres Probolinggo Kota Beri Bantuan dan Semangat Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa'bani, saat bersama pelajar dari Papua di Asrama Yayasan Dharma Bhakti LKSA-Asrama Putri Santo Yoseph.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa'bani, menyempatkan diri untuk berkunjung kepada warga yang ada di wilayahnya. Ia mengunjungi pelajar asal yang berada di -.

Selain menjalin hubungan lebih dekat dengan pelajar asal , Wadi juga meninjau langsung situasi dan kondisi asrama putri Yayasan Dharma Bhakti Santo Yoseph, termasuk memastikan kondisi siswa dalam keadaan sehat dan terjamin seluruh fasilitas yang diberikan oleh pihak terkait. Selain itu, Ia juga memberi bantuan dan tali asih berupa sembako kepada pelajar asal .

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, saya berharap adik adik tetap belajar lebih giat dan disiplin dalam menjaga protokol kesehatan. Adik-adik harus bersyukur bisa bersekolah di tempat yang sangat nyaman karena masih banyak saudara lain yang tidak dapat sekolah seperti ini," ujarnya, Rabu (1/12).

"Bantuan ini memang tak seberapa, jangan dilihat dari nilainya. Tapi ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kami pihak Kepolisian selaku orang tua asuh pelajar asal . Tinggal di asrama tentunya ada aturan-aturan yang harus di patuhi oleh adik-adik, sehingga nanti setelah selesai sekolah ilmu yang telah diperoleh dapat diterapkan di kota asalnya," tuturnya menambahkan.

Rombongan ini diterima oleh Ketua Pengasuh Pelajar Putri , Suster Yosef, dan para pelajar asal . Mereka memang tinggal di Asrama dan menempuh pendidikan di SMPK dan SMAK Mater Dei Kota Probolinggo.

Ketua pengasuh pelajar putri , Suster Yosef, mengapresiasi kunjungan Kapolres Probolinggo Kota kepada pelajar asal di - .

“Terima kasih atas perhatiannya dan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini dapat tetap terjaga. Anak-anak merasa senang karena mendapatkan perhatian secara khusus dari Kapolres," kata Yosef. (ndi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembali Berduka! Ratusan Rumah di Papua Terbakar!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO