Jemput Bola, Bupati Gresik Kolaborasi dengan Kadin Luncurkan Mobil Vaksin

Jemput Bola, Bupati Gresik Kolaborasi dengan Kadin Luncurkan Mobil Vaksin Bupati Gresik saat memberangkatkan mobil vaksin keliling. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani meluncurkan di Halaman Kantor Bupati Gresik, Jalan Dr. Wahidin, S.H., Kebomas, Sabtu (16/10/2021). Program yang berkolaborasi dengan Kamar Dagang dan Industri () Indonesia ini bertujuan mempercepat vaksinasi masyarakat.

Usai diluncurkan, mobil vaksin langsung melakukan vaksinasi secara door to door menyisir masyarakat yang belum divaksin.

Ketua Gresik, Khoirul Rizal berharap dengan gencarnya vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Pemkab Gresik dan , herd immunity segera terwujud sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala, dan ekonomi bisa menggeliat kembali.

Wakil Ketua Indonesia, Joseph Pangalila yang turut hadir secara langsung mengungkapkan, bahwa peluncuran mobil vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk perang melawan pandemi.

"Program mobil vaksinasi ini adalah salah satu program Indonesia untuk berkolaborasi dalam usaha melakukan percepatan vaksinasi sehingga target herd immunity bisa tercapai," katanya.

Jawa Timur ini menjadi provinsi ke-6 dari 34 provinsi yang meluncurkan meluncurkan program mobil vaksinasi. "Harapan kami dengan program jemput bola vaksinasi ini, semakin banyak warga yang bisa tervaksinasi," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...