Kampanye Kanker Payudara, Charm Luncurkan Produk Edisi Spesial

Kampanye Kanker Payudara, Charm Luncurkan Produk Edisi Spesial Peluncuran Charm Extra Maxi Pink Ribbon Special Edition secara virtual.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Uni-Charm Indonesia Tbk meluncurkan produk edisi spesial, Charm Extra Maxi Pink Ribbon. Kehadiran produk ini diharapkan dapat meminimalkan angka kematian akibat , sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup para perempuan di Indonesia.

Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Yuji Ishii, mengatakan bahwa produk dengan desain Pink Ribbon Special Edition ini akan tersedia mulai bulan ini di beberapa toko. Menurutnya, produk spesial dari Charm ini sekaligus mengajak para perempuan hidup sehat dimulai dengan menggunakan pembalut yang sehat.

“Total pengguna Charm Extra Maxi kurang lebih sebesar 28 juta di seluruh Indonesia. Diharapkan pesan yang terdapat pada Charm Extra Maxi Pink Ribbon Special Edition melalui desain tentang pentingnya meningkatkan kesadaran akan deteksi dini melalui Sadari (Periksa Payudara Sendiri) ini dapat tersampaikan dengan baik,” ujarnya saat konferensi virtual peluncuran Charm Extra Maxi Pink Ribbon, Rabu (6/10) malam.

Cara melakukan Sadari dijelaskan di bagian belakang kemasan Charm Extra Maxi Pink Ribbon, lengkap dengan ilustrasinya. Harapannya, konsumen dapat melakukan pemeriksaan payudara sendiri dengan mudah di rumah, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19.

Kegiatan peluncuran tersebut juga bekerja sama Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI). Ketua dan pendiri YKPI yang turut hadir dalam acara peluncuran Charm Extra Maxi Pink Ribbon, Linda Agum Gumelar, sangat mengapresiasi kerja sama yang diambil oleh PT Uni-Charm Indonesia Tbk. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO