Bidik Anak Muda, Mie Sedaap Hadirkan Selection Singapore Spicy Laksa

Bidik Anak Muda, Mie Sedaap Hadirkan Selection Singapore Spicy Laksa Press conference virtual pengenalan Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa.

SURABAYA, BANGSAONILINE.com - Di masa pandemi, salah satu produk dari Wings Food kembali menghadirkan Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa, setelah Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup. Laksa adalah salah satu makanan terenak di dunia.

Sehingga untuk mengobati kerinduan mereka selama pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang tak dapat bepergian seperti tahun-tahun sebelumnya, bisa menikmati laksa tanpa ribet dan praktis. Hal ini juga dibenarkan artis Sarasean yang kini menetap di Singapura.

"Ini sangat praktis, 5 menit bisa menikmati laksa dalam bagian Mie Sedap baru tersebut. Bagi saya dan keluarga yang pecinta makanan laksa ini, tak perlu repot masak. Apalagi situasi pandemi seperti saat ini yang membatasi kita makan di tempat," ujarnya saat press conference secara virtual kemarin.

Senior Brand Manager Mie Sedaap, Mita Ardiani menegaskan jika varian baru ini dipilih bukan hanya karena Laksa menjadi favorit wisatawan mancanegara, tetapi juga karena kebanyakan penduduk Asia menjadikan Laksa sebagai comfort food mereka.

"Cita rasa Laksa itu sendiri dekat dengan lidah orang Indonesia sehingga tidak heran bila kita juga bisa temukan Laksa lokal hingga memiliki nama tersendiri termasuk di beberapa daerah di Indonesia seperti di Sumatera, Jawa dan Kalimantan Barat," tandasnya.

“Kami melihat penerimaan masyarakat yang sangat baik dan antusiasme yang tinggi pada setiap lini selection atau varian rasa internasional yang kami hadirkan," imbuhnya.

Sementara target market utamanya adalah anak muda karena mereka suka akan suatu inovasi yang seru, trendi, dan viral.

Sebagai Brand Ambassador, Angga Yunanda menegaskan jika ia kepincut dengan Mie Sedaap. Selain harganya terjangkau rasanya otentik beda dengan mi lainnya. Banyak pilihan rasa yang membuatnya jatuh hati pada produk satu ini.

“Waktu tahu Mie Sedaap punya inovasi baru dan keluarin varian Selection Singapore Spicy Laksa, aku seneng banget. Sebagai pecinta makanan gurih dan pedas, ini pas. Dan beneran pas nyobain, aku jadi keinget sama Laksa yang aku coba waktu itu di Singapura," ujar Angga.

"Sementara kita berharap pandemi segera usai, kita bisa membayangkan dan berimajinasi jalan-jalan lagi ke Singapura sambil ditemani dengan semangkuk #LaksanyaSedaapLah dengan Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa," tutup Sarah Sechan. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO