Hindari Limbah Kain, Sleep Buddy Terbitkan Produk Ramah Lingkungan

Hindari Limbah Kain, Sleep Buddy Terbitkan Produk Ramah Lingkungan Founder Sleep Buddy, Indah Catur Agustin, menunjukkan produksi Cushion, Table Runner, dan Throw Blanket.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com menerbitkan produk ramah lingkungan melalui alternatif material baru dengan mendaur ulang sejumlah potongan kain sisa produksi untuk dimanfaatkan kembali menjadi produk-produk dengan kualitas tinggi dan unik. Limbah tersebut disulap menjadi seperti, , , dan yang semuanya berbahan dari sisa kain tak terpakai. 

Founder , Indah Catur Agustin, menjelaskan bahwa langkah tersebut dilakukan agar bumi tidak tertumpuk oleh limbah kain setiap harinya, dan untuk memberi kesempatan bagi kain yang tak terpakai agar bermanfaat kembali.

yang saat ini tengah concern dengan lingkungan tidak hanya berfokus pada produksi, namun juga peduli dengan limbah yang dihasilkan. ingin memberikan kesempatan bagi setiap helai kain untuk dapat memiliki umur yang lebih panjang,” ujarnya, Rabu (17/11).

Melalui produk terbaru, ingin mengajak masyarakat untuk melestarikan lingkungan terutama dari limbah kain sisa. Saat penerbitan produk baru itu, bekerja sama dengan yang secara eksklusif menjual produk-produk edisi spesial berbahan kain daur ulang.

juga menggandeng Andien sebagai brand ambassador yang juga dinilai sebagai sosok yang peduli terhadap lingkungan. Kecintaan penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi terhadap bumi sama besarnya dengan keinginan untuk mengajak masyarakat mengasihi alam yang senantiasa menemani kita dengan segala kekayaan terbaiknya. (mid/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO