Usai Nonton Bola, Pria di Blitar Ditemukan Tewas Gantung Diri

Usai Nonton Bola, Pria di Blitar Ditemukan Tewas Gantung Diri Sejumlah petugas saat berada di depan rumah korban tewas gantung diri di Kota Blitar. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pria di ditemukan tak bernyawa usai menonton pertandingan sepak bola. Ia didapati tergantung pada tali kawat di dalam rumah yang terletak di Jalan A Yani, , Rabu (29/9).

Kasie Humas , Iptu Ahmad Rochan, mengatakan bahwa korban bernama Gatut Sutrisno (55). Sehari-hari dia menempati rumah milik warga setempat bernama Edi.

"Jadi sebelum ditemukan tergantung, dini hari sekitar pukul 04.00 WIB, korban masih terlihat nonton bola. Saat itu ada saksi bernama Mulyono melihat korban," ujarnya.

Namun, kata Rochan, Edi si pemilik rumah melihat korban sudah dalam keadaan tergantung pada pukul 06.30 WIB, 

"Berdasarkan hasil wawancara dari para saksi, bahwa korban cenderung tertutup. Satu bulan terakhir korban sempat bercerita mengeluh sakit namun tidak mau bercerita dan tidak menjelaskan sakit yang dialaminya," tuturnya.

"Korban gantung diri menggunakan kawat sepanjang satu meter. Korban gantung diri menggunakan simpul mati. Di leher ada bekas jeratan tali berbentuk memar. Hasil pemeriksaan pihak Dokter Puskemas Kecamatan Sananwetan, pada tubuh korban tidak ditemukan luka akibat tanda-tanda kekerasan," paparnya menambahkan. 

Pihak keluarga menyatakan ikhlas atas meninggalnya korban sebagai musibah. Selanjutnya membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi dan disaksikan oleh perangkat kelurahan setempat. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Menghebohkan! Pria Gantung Diri di Kafe Medan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO