KPK Kembali Periksa Sejumlah Pejabat Pemkab Probolinggo

KPK Kembali Periksa Sejumlah Pejabat Pemkab Probolinggo Mapolres Probolinggo.

PROBOLINGGO, BSNGSAONLINE.com - Sejumlah pejabat kembali diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (). Sejumlah pejabat itu diperiksa di lantai dua di Mapolres Probolinggo Kota, Selasa (21/9/2021).

Pemeriksaan itu berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB. Hingga pukul 14.00 WIB, pemeriksaan belum juga selesai. Belum diketahui pasti siapa saja pejabat pemkab itu yang diperiksa oleh penyidik .

Pantauan di lapangan, tampak Sekda Kabupaten Probolinggo Soeparwiyono dan Kepala BKD Hudan Syarifuddin. Kedua pejabat itu tampak usai salat dzuhur di mapolres setempat. Keduanya enggan berkomentar saat ditanyai sejumlah wartawan.

Diduga pemeriksaan terhadap mereka berkaitan dengan jual-beli jabatan dengan tersangka Bupati Probolinggo Nonaktif Puput Tantriana Sari dan suaminya, Hasan Aminudin (Anggota DPR RI) yang kini ditahan oleh .

Di luar halaman Polres Probolinggo Kota, terlihat beberapa mobil plat merah yang sedang parkir. Sedangkan di dalam halaman nampak sejumlah mobil Innova Reborn Nopol W 1795 AQ, L 1592 AN, N 1992 MN, B 2190 AB.milik petugas penyidik . (ugi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Resmi Dipecat! Novel Baswedan dkk Letakkan Kartu Identitas KPK':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO