Mengharukan, Pencuri Susu dan Minyak Kayu Putih Urung Ditahan, Polres Blitar Kirimi Bansos

Mengharukan, Pencuri Susu dan Minyak Kayu Putih Urung Ditahan, Polres Blitar Kirimi Bansos Petugas Polres Blitar saat mendatangi kediaman salah satu emak pelaku pencurian toko kelontong untuk memberikan bantuan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Dua emak-emak pelaku pencurian di Blitar, YLT dan MRS, mendapatkan perhatian dari berbagai pihak. Keduanya sebelumnya nekat mencuri di dua toko kelontong di Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar. Kini keduanya dibebaskan setelah pemilik toko memaafkan dan mencabut laporannya.

Usai laporan dicabut, proses hukum terhadap keduanya dihentikan. Keduanya kemudian bebas dan pulang ke daerah asalnya di Kota Malang. Sesaat setelah sampai di rumah, Polres Blitar mengirim sembako dan susu kepada kedua emak-emak tersebut.

Kasi Humas Iptu Udiyono mengatakan, bantuan yang diberikan Polres Blitar kepada kedua emak-emak itu disesuaikan dengan jenis barang yang mereka curi, termasuk susu bayi, ditambah paket sembako.

"Iya, jadi dari Polres Blitar diwakili petugas reserse mengantarkan langsung ke rumah yang bersangkutan. Isinya berupa kebutuhan sehari-hari," ujar Udiyono, Jumat (10/9/2021).

Simak berita selengkapnya ...