Tak Hanya Rumah, KPK Juga Geledah Kantor Bupati Probolinggo, Mes Ajudan, dan 2 Kantor Kecamatan

Tak Hanya Rumah, KPK Juga Geledah Kantor Bupati Probolinggo, Mes Ajudan, dan 2 Kantor Kecamatan Tim KPK saat menggeledah rumah pribadi Bupati Tantri dan Hasan Aminuddin.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi () menggeledah rumah pribadi Bupati H. Tantriana Sari dan yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kota , Kamis (2/9).

Di rumah mewah berukuran 25×35 itu, membawa mobil Suzuki Jimy keluaran terbaru (2021) warna hitam. Pantauan wartawan, melakukan penggeledahan sejak pukul 11.00 WIB hingga petang hari.

Tidak hanya melakukan penggeledahan rumah milik Bupati Tantri dan , juga melakukan penggeledahan di mes ajudan yang berada di pinggir rumah pribadi dan kantor bupati di Kraksaan, serta Kantor Kecamatan Krejengan dan Kantor Kecamatan Paiton.

Di Kantor Bupati atau Kantor Pemkab di Kraksaan, membawa 1 kardus berkas dan 2 koper, masing-masing 1 koper warna kuning dan 1 koper warna hitam yang belum jelas apa isi di dalamnya. 

Dari pantauan di lapangan, ada sekitar 8 orang yang masuk ke kantor bupati. Suasana di kantor tersebut juga tampak sepi. Sementara di area lobi, terlihat anggota Polres bersenjata laras panjang ikut melakukan penjagaan.

Ada 5 mobil yang dipakai petugas dan terparkir di pintu masuk gedung pemkab. Dari kelima mobil itu, 1 mobil Toyota Innova nopol B 1711 IR warna putih dan 4 lainnya Toyota Innova Reborn berpelat L.

Salah satu sopir dari 5 mobil tersebut berinisial R mengatakan, ia diminta oleh untuk menyopiri salah satu mobil dari Surabaya menuju .

Lihat juga video 'Resmi Dipecat! Novel Baswedan dkk Letakkan Kartu Identitas KPK':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO