Polisi Ungkap Penyebab Kematian Pria Tergantung dan Mayat Dalam Karung di Blitar

Polisi Ungkap Penyebab Kematian Pria Tergantung dan Mayat Dalam Karung di Blitar Kondisi mayat perempuan ditemukan terbungkus karung di atas motor.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Polisi mengungkap kematian pria tergantung dan mayat wanita dalam karung yang ditemukan di sebuah Kebun Sengon Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Rabu (1/9/2021).

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan menyampaikan hasil autopsi sementara pria tergantung dan mayat dalam karung di Blitar. Ia mengatakan, proses autopsi dilakukan Rabu (1/9) malam.

Hasil autopsi secara umum, korban pria yang ditemukan tergantung meninggal dunia karena jeratan di leher. Sementara korban wanita yang ditemukan dalam karung meninggal karena pukulan benda tumpul.

"Jenazah sudah diautopsi semalam. Dan telah ditemukan penyebab kematian. Kesimpulan secara umum korban pria meninggal karena jeratan di leher ini sesuai dengan posisi gantung diri sama seperti saat pertama ditemukan. Kemudian korban wanita yang ditemukan di dalam karung meninggal karena pukulan benda tumpul," jelas Yudhi, Kamis (2/9/2021).

Simak berita selengkapnya ...