Tanggulangi Penyebaran Covid-19, Polres Probolinggo Kota Distribusikan Alat Perlengkapan KTS

Tanggulangi Penyebaran Covid-19, Polres Probolinggo Kota Distribusikan Alat Perlengkapan KTS Bantuan diserahkan secara simbolis saat apel di halaman Mapolres Probolinggo Kota. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di masa PPKM Level IV, Polres Probolinggo Kota tak hanya menggelontor puluhan ton beras bagi masyarakat yang terdampak. Namun juga memberikan bantuan berupa perlengkapan alat penanggulangan terhadap Covid-19. Bantuan itu diserahkan kepada Kampung Tangguh Semeru (KTS).

"Ada 25 item yang kami serahkan ke masing-masig KTS," ujar Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari kepada wartawan, Jumat (6/8/2021).

Menurut dia, bantuan peralatan itu berupa perlengkapan keamanan penanggulangan Covid-19, kesehatan, dan sosialisasi. "Ini merupakan sikap peduli Polri untuk membantu para relawan KTS dalam menanggulangi Covid-19," katanya.

Bantuan itu diberikan secara simbolis saat menggelar apel di halaman Mapolres Probolinggo Kota. "Kami berharap pendistribusian bantuan ini tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan," imbuh mantan Kapolsek Tanah Abang Jakarta itu.

Dia menambahkan bahwa KTS itu merupakan cikal bakal pemberdayaan masyarakat dalam menghadapi permasalahan Covid-19. (ugi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO