Gandeng Polda Jatim, PT SJA Gelar Vaksinasi Massal untuk Karyawan dan Masyarakat Sekitar

Gandeng Polda Jatim, PT SJA Gelar Vaksinasi Massal untuk Karyawan dan Masyarakat Sekitar Vaksinasi Keluarga Besar PT Santos Jaya Abadi dan Masyarakat Kerja Sama dengan Polda Jatim. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebagai bagian dari Kapal Api Grup, PT Santos Jaya Abadi (SJA) melakukan sejumlah langkah preventif untuk memastikan setiap produk yang sampai ke tangan konsumen aman untuk dikonsumsi.

Yakni melalui serangkaian proses yang sesuai dengan standar kesehatan dan keamanan dari pemerintah. Selain itu, PT Santos Jaya Abadi, bekerja sama dengan Polda Jawa Timur juga menggelar vaksinasi untuk karyawan, keluarga, serta masyarakat sekitar.

Soedomo Mergonoto, CEO PT Kapal Api Global mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sebelumnya telah dilakukan secara bertahap untuk karyawan yang berada di dalam Kapal Api Grup, vaksinasi yang digelar kali ini telah mencapai 60% dari keseluruhan karyawan.

"Kegiatan hari ini dilakukan sebagai komitmen dari PT SJA untuk memvaksinasi karyawan sebanyak mungkin untuk menyukseskan program vaksinasi dari pemerintah pusat. Diharapkan segera membawa Indonesia mencapai herd immunity. Semoga kita bebas dari Covid-19 sekaligus membangkitkan perekonomian Indonesia," cetusnya, Selasa (3/8/2021).

Simak berita selengkapnya ...