PPKM Level IV, Polres Probolinggo Kota Gelontor Dua Ton Beras

PPKM Level IV, Polres Probolinggo Kota Gelontor Dua Ton Beras Polres Probolinggo Kota menggelontor 2 ton beras. Bantuan sosial (Bansos) itu diberikan kepada warga pulau Gili, Kecamatan Sumberasih, Sabtu (31/7/2021). Foto: bangsaonline.com

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - menggelontor 2 ton beras. Bantuan sosial (bansos) itu diberikan kepada warga pulau Gili, Kecamatan Sumberasih, Sabtu (31/7/2021).

"Dua ton beras itu kita bagikan kepada 400 Kepala Keluarga (KK)," tandas Kapolres Probolinggo Kota, AKBP RM Jauhari kepada wartawan.

Menurut dia, pembagian dua ton beras itu diharapkan bisa membantu beban masyarakat di tengah masa PPKM Level IV. "Menghadapi PPKM Level IV ini tentu sangat berdampak terhadap masyarakat. Itulah sebabnya kita membantu untuk meringankan beban masyarakat," katanya.

AKBP Jauhari menghimbau di tengah menghadapi PPKM Level IV agar masyarakat tetap mematuhi prokes dengan memakai masker dan ikut vaksinasi.

Sementara Kades Gili, Supariyono mengatakan, bansos itu sangat berguna bagi masyarakat. Apalagi sekarang di tengah PPKM Level IV. (ugi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO