Percepat Vaksinasi, Bupati Gus Yani Tunjuk dr Singgih Koordinator Relawan Nakes, Ini Nomor HP-nya

Percepat Vaksinasi, Bupati Gus Yani Tunjuk dr Singgih Koordinator Relawan Nakes, Ini Nomor HP-nya Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan dr. Singgih Widi Pratomo, S.H. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) terus ngegas untuk memutus mata rantai Covid-19. Kali ini ia membuka pendaftaran relawan tenaga medis untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19. Bupati Gus Yani menunjuk dr. Singgih Widi Pratomo, S.H., sebagai koordinator relawan nakes untuk program tersebut. 

Siapa dr. Singgih? Ia asli warga Gresik. Saat ini menjabat Kasie Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Kota Surabaya.

"Saya telah menunjuk dr. Singgih dari BBNK untuk menjadi koordinator rekrutmen dan relawan nakes untuk program vaksinasi covid," ucap Gus Yani didampingi Kabag Humas dan Protokoler Reza Pahlevi kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (17/7/2021).

Menurut bupati, pihaknya akan merekrut relawan vaksinasi sebanyak-banyaknya. Nantinya mereka akan diterjunkan untuk membantu vaksinasi baik di pusat layanan kesehatan seperti puskesmas dan puskesmas di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik, maupun kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah. 

"Sengaja kami rekrut relawan nakes banyak, karena nakes yang ada sekarang kewalahan dalam membantu program vaksinasi. Dengan banyaknya tenaga vaksinator diharapkan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Gresik cepat rampung," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...