​Beroperasi di Kota Probolinggo, Maxim Perluas Pelayanan Transportasi di Jatim

​Beroperasi di Kota Probolinggo, Maxim Perluas Pelayanan Transportasi di Jatim Para mitra Maxim yang kini merambah Probolinggo di Jawa Timur. foto: ist.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Perkembangan transportasi di Jawa Timur makin mudah dan terjangkau. Kini Maxim mulai beroperasi di kota Probolinggo Jawa Timur.

“Masyarakat dan wisatawan di kota Probolinggo sekarang dapat merasakan berbagai macam kemudahan untuk layanan transportasi dengan menggunakan Maxim,” kata Hanifah Syavitri, Humas Layanan Maxim dalam rilisnya kepada BANGSAONLINE.com, Senin (12/7/2021)

Maxim adalah layanan ride-hailing internasional yang hadir di Indonesia sejak tahun 2018 yang mengkhususkan diri pada order transportasi orang dan barang. Maxim menyediakan layanan transportasi motor dan mobil (Bike, Car, Car L, dan Rent a Car), pemesanan dan pengantaran (Delivery, Car Delivery, dan Food & Shop), pengangkutan muatan (Cargo), serta Cleaning, Laundry dan Massage.

“Maxim menawarkan harga yang lebih terjangkau dan bersahabat. Biaya ditentukan berdasarkan layanannya, untuk tarif motor dimulai dari Rp 7900, mobil Rp 8000, food&shop Rp 3000, delivery motor Rp 4000, dan delivery mobil Rp 7000,” kata Hanifah.

Menurut dia, dari sisi mitra, Maxim dapat dioperasikan sebagai sumber penghasilan utama atau penghasilan sampingan di waktu luang. “Komisi untuk layanan informasi Maxim terbilang rendah yakni hanya dimulai dari 11 persen,” katanya.

Maxim Probolinggo membuka kesempatan bagi masyarakat kota Probolinggo yang berminat bergabung menjadi mitra.

“Anda dapat mengunduh aplikasi “Taxsee Driver” dan menyelesaikan pendaftaran. Untuk mengikuti update terbaru mengenai layanan, silakan ikuti kami di akun Instagram @maxim_indo dan laman Facebook “Maxim: ojek transportasi,” katanya lagi.

Pengguna dapat mengunduh aplikasi "Maxim-order a taxi" melalui Google Play Store di perangkat Android, App Store di perangkat iOS, AppGallery di perangkat Huawei, juga bisa melalui situs https://id.taximaxim.com/app/. Cara menggunakannya sangat mudah, pengguna hanya perlu memilih layanan yang diperlukan, lalu mencantumkan lokasi tujuan dan setelah itu biaya layanan dapat langsung diketahui.

Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada 2018, Maxim telah beroperasi di 65 kota di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO