Ketua DPR RI, Puan Maharani Tinjau Vaksinasi Massal di Surabaya dan Sumbang 30 Ribu Dosis Vaksin

Ketua DPR RI, Puan Maharani Tinjau Vaksinasi Massal di Surabaya dan Sumbang 30 Ribu Dosis Vaksin Ketua DPR RI Puan Maharani meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPR RI meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Stadion , Tambaksari, Surabaya. Dalam kesempatan itu, Puan juga menyerahkan bantuan vaksin untuk masyarakat Surabaya dan Jawa Timur.

Puan menjelaskan, ada 30.000 dosis vaksin Covid-19 untuk masyarakat yang disampaikan melalui Pemerintah Kota Surabaya. Dia berharap bantuan dari DPR RI itu dapat mempercepat tercapainya target vaksinasi kepada warga Surabaya, dan warga Jawa Timur pada umumnya.

"Saya berharap vaksinasi hari ini akan mempercepat target vaksinasi dan tercapainya herd immunity di Surabaya dan Jawa Timur," kata Puan, di , Kamis (8/7/2021).

Vaksinasi Covid-19 di Stadion akan berlangsung 20 hari, dimulai pada 6 Juli 2021. Target minimal penerima vaksin di lokasi tersebut mencapai 50.000 orang per hari.

"Insya Allah bisa lebih cepat mencapai target vaksinasi. Saat HUT RI 17 Agustus paling tidak sudah mendekati target yang diharapkan, kalau bisa sesuai target itu lebih baik," ujar Ketua DPP PDI Perjuangan tersebut.

Saat meninjau vaksinasi Covid-19 di Stadion , Puan yang didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, juga berdialog dengan beberapa warga peserta vaksinasi.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO