Hadiri Doa Bersama di Gresik, Mahfud MD Ajak Pilih Pemimpin yang Teladani Nabi Muhammad

Hadiri Doa Bersama di Gresik, Mahfud MD Ajak Pilih Pemimpin yang Teladani Nabi Muhammad Bacawapres Mahfud MD (tiga dari kiri) bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat menghadiri doa bersama untuk bangsa di Stadion Gejos, Gresik. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang diusung dan partai koalisi, Mahfud MD, menghadiri doa bersama untuk keselamatan bangsa di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) , Jumat (3/11/2023) malam.

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung Ketua DPP , Puan Maharani, itu Mahfud dalam sambutannya mengajak kepada ribuan masyarakat yang hadir agar cerdas memilih pemimpin untuk Indonesia lima tahun ke depan.

"Cari pemimpin yang bisa meneladani sifat Nabi Muhammad SAW. Sidik, amanah, tabligh, fathonah," ucap Mahfud di hadapan ribuan hadirin.

Mahfud lantas membeberkan sifat Nabi Muhammad tersebut. Sidiq memiliki arti benar atau selalu berkata jujur.

"Jadi, pilihlah pemimpin yang benar dan jujur," ajaknya.

Kemudian, amanah yang artinya dapat dipercaya dan tidak pernah mengingkari janji. Selanjutnya, tabligh, yang artinya menyampaikan.

"Saya mengajak memilih pemimpin yang bisa memberikan program untuk kemaslahatan masyarakat, kesejahteraan masyarakat, kemakmuran, dan kemajuan Indonesia," tuturnya.

Dan terakhir, fathonah, yang artinya cerdas. Mahafud mengajak memilih pemimpin yang cerdas, memiliki kemampuan menjadi top leader Indonesia, untuk kemajuan Indonesia.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO