Pemkot Surabaya Terima 250 Ribu Masker Medis dan 1.000 Dus Vitamin dari PT Calvary Abadi

Pemkot Surabaya Terima 250 Ribu Masker Medis dan 1.000 Dus Vitamin dari PT Calvary Abadi Bantuan diserahkan langsung oleh Relation Support PT Calvary Abadi Eko Rusmanto dan diterima oleh Sekretaris Surabaya Peduli yang sekaligus Plt Kepala BPKPD Kota Surabaya Rachmad Basari, di Balai Kota Surabaya, Rabu (7/7/2021).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - kembali menerima bantuan untuk penanganan Covid-19 berupa 250 ribu lembar medis dan vitamin 1.000 dus dari Coorporate Sosial Responsibility (CSR) PT Calvary Abadi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Relation Support PT Calvary Abadi Eko Rusmanto dan diterima oleh Sekretaris Surabaya Peduli yang sekaligus Plt Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pajak Daerah (BPKPD) Kota Surabaya, Rachmad Basari, di Balai Kota Surabaya, Rabu (7/7/2021).

Eko berharap, bantuan CSR yang diserahkan kali ini dapat membantu pemkot dalam menangani lonjakan kasus Covid-19. Apalagi, menjadi salah satu kebutuhan yang paling penting dalam memutus penyebaran virus Covid-19 ini.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi warga dan semoga pandemi segera berakhir di Surabaya," katanya.

Eko mengungkapkan, perusahaannya tergerak membantu lantaran melihat jumlah kasus yang sudah memakan banyak korban. Mulai dari meningkatnya angka kasus hingga jumlah kematian. Makanya, ia mengirimkan bantuan sebagai bentuk dukungan kepada pemkot untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Surabaya.

"Jadi ini yang buat kami tergerak untuk menyumbang . Mudah-mudahan sekali lagi, ini bermanfaat," lanjutnya.

Lihat juga video 'Peduli di Tengah Pandemi Covid-19, Wali Kota Mojokerto Gelontorkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO