Peduli Umat, Warga Thoriqoh Shidiqiyah Bangun Rumah Layak Huni

Peduli Umat, Warga Thoriqoh Shidiqiyah Bangun Rumah Layak Huni Warga Thoriqoh Shiddiqiyyah bangun rumah layak huni. (foto: ist)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga di bawah Pimpinan Kyai Moch. Muchtar Mu'thi mencanangkan berbagai kegiatan demi kemaslahatan bangsa. Berbagai kegiatan tersebut sebagai bentuk bukti kehadiran warga bagi seluruh warga Indonesia.

Sekjen DHIBRA , Choirul Mudzakir mengungkapkan berbagai kegiatan tersebut di antaranya, pembangunan rumah layak huni diawali pada tanggal 22 Juni mendatang dan akan diserahkan pada tanggal 17 Agustus, sebagai simbol ikut serta dalam memerdekakan rakyat Indonesia.

"Sampai dengan tahun 2021 telah terbangun 1.443 unit rumah yang telah diserahterimakan dan dihuni saudara-saudara kita yang kurang mampu," jelasnya, Selasa (8/6/2021).

Selain itu, ada program jelajah desa, jelajah kota yang isinya adalah memberikan bantuan atau santunan bagi mereka yang membutuhkan. Ada pula kegiatan pengajian-pengajian serta santunan kepada anak yatim dan fakir miskin.

"Bantuan akan diantar langsung ke rumah-rumah yang membutuhkan bantuan di seluruh Indonesia Raya. Untuk insidentalnya , juga memberikan bantuan bagi korban bencana alam seperti bantuan bagi korban bencana alam Aceh, Situbondo, Palu, Mamuju, dan lain sebagainya," pungkas Choirul. (aan/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO