Bawa Anak Kecil, Pasutri di Tuban Kompak Curi Hp, Aksinya Terekam CCTV

Bawa Anak Kecil, Pasutri di Tuban Kompak Curi Hp, Aksinya Terekam CCTV Tersangka SL (40) dan istrinya UM (29) asal Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban saat diamankan di Polres Tuban. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan suami istri (pasutri) di Kabupaten Tuban nekat mencuri handphone. Aksi keduanya tertangkap CCTV. Ironisnya, mereka membawa anak kecil saat sedang mengambil handphone di dalam dasbor sepeda motor yang terparkir di sebuah dealer di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Sedangharjo, Kabupaten Tuban.

"Jadi video itu viral dan aksi pencurian yang dilakukan pasutri ini dilakukan bersama dengan anaknya," kata Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, Rabu (2/6/2021).

Belakangan diketahui pemilik hp tersebut bernama Eka Asabelian Salsabila (21), Warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Mengetahui hp-nya hilang, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Setelah menerima laporan dari korban, kemudian petugas Satreskrim Polres Tuban mendatangi lokasi kejadian. Setelah dilakukan pemeriksaan dan memeriksa kamera pengintai atau CCTV, ternyata pasutri yang melakukan aksi pencurian tersebut berhasil diketahui identitasnya. Keduanya adalah SL (40) dan istrinya UM (29) asal Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

"Dari rekaman video CCTV kami berhasil menangkap keduanya di rumah pelaku," ucap Mantan Kapolres Madiun tersebut.

Simak berita selengkapnya ...