Cegah Penularan Covid-19, Ratusan Anggota Polres Probolinggo Kota Jalani Tes Swab

Cegah Penularan Covid-19, Ratusan Anggota Polres Probolinggo Kota Jalani Tes Swab Ratusan personel Polres Probolinggo Kota mengikuti swab test Covid-19, Selasa (18/5/2021). (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ratusan personel Polres Probolinggo Kota mengikuti swab test Covid-19, Selasa (18/5/2021). Mereka yang menjalani tes itu, yakni para anggota yang bertugas dalam .

“Pemeriksaan terhadap para anggota ini dibagi tiga gelombang,” ujar Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari kepada wartawan, Selasa (18/5/2021).

Menurut dia, pemeriksaan tes swab tersebut untuk mencegah penularan Covid-19 dari polisi kepada masyarakat. “Pemeriksaan ini digelar di Faskes Urkes Mapolres,” katanya.

AKBP RM Jauhari menjelaskan, pemeriksaan tes swab itu tak hanya dilakukan terhadap anggota saja, namun juga terhadap dirinya sendiri. “Semua tanpa terkecuali,” imbuhnya.

Jika dalam pemeriksaan tes swab itu terdapat anggota yang dinyatakan positif, maka yang bersangkutan akan langsung diisolasi secara mandiri di bawah pantauan penuh Tim Urkes Polres Probolinggo Kota. (ugi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO