Peduli Sesama, Komunitas Raung 4x4 Bagi-bagi Takjil

Peduli Sesama, Komunitas Raung 4x4 Bagi-bagi Takjil Bagi-bagi takjil yang digelar komunitas Raung 4x4 bersama PT SAB di Alun-Alun Kota Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Alun-Alun Kota Jember, sebagian masyarakat yang tergabung dalam komunitas Raung 4x4 berkolaborasi dengan PT SAB menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat.

"Kegiatan ini dilakukan secara berkala dan ini minggu kedua yang sudah dilakukan," kata Koordinator Raung 4x4 Jember, Yohanes Suwarno, saat dikonfirmasi di Alun-Alun Kabupaten Jember, Sabtu (24/04/ 2021).

Menurut Yohanes, kegiatan ini didasari atas kepedulian terhadap masyarakat, apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini. Total ada sebanyak 1.500 takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas, termasuk untuk para pedagang dan tukang parkir.

"Ya kita ingin berbagi kepada masyarakat dan kita juga paham saat pandemi seperti ini sangat susah. Ini upaya meringankan beban yang dihadapi," tuturnya.

Adapun kegiatan sosial ini semua pendanaan didapatkan dari donasi para anggota. "Semua murni dari donasi para anggota yang memang ingin bisa berbagi kepada masyarakat," imbuhnya.

Ia menambahkan, ke depannya kegiatan sosial seperti ini akan terus diperbanyak oleh Komunitas Raung 4x4 Jember, semakin banyak masyarakat yang menerima manfaat. (yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO