Tahun Ini, ​PN Bangkalan Optimis Raih Predikat WBK dan WBBM

Tahun Ini, ​PN Bangkalan Optimis Raih Predikat WBK dan WBBM Ketua PN Bangkalan Dr. Maskur Hidayat bersama Forkopimda Bangkalan. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pengadilan Negeri Bangkalan terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi masyarakat lewat program-program inovasi yang berbasiskan online dan terintegrasi.

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bangkalan Dr. Maskur Hidayat mengatakan, hal ini semua dalam rangka pencanangan pembangunan zona integrasi untuk meraih predikat (Wilayah Bebas Korupsi) dan (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) di Pengadilan Negeri Bangkalan.

"Pengadilan Negeri Bangkalan secara kontinu akan merevitalisasi pencanangan zona integritas untuk meraih predikat dan , dan agar masyarakat Bangkalan dapat pelayanan yang baik dan bagus," ujarnya, Rabu (10/3/2021).

Maskur memaparkan, untuk meraih predikat dan , akan terus menggelorakan program inovasi online Peter Sicora (Pelayanan Terpadu E-Litigasi, E-Court, dan Era Terang) dan Rinal Jabra (informasi personal panjar biaya perkara) yang telah diluncurkan satu tahu lalu.

"Di tahun 2021 Pengadilan Tinggi Surabaya (PTS) telah mendaftarkan agar mendapatkan predikat dan ," ucapnya.

Dia menjelaskan bahwa program Peter Sicora dan Rinal Jabra yang berbasis online dan terintegrasi telah memberikan dampak pelayanan yang signifikan bagi masyarakat Bangkalan.

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO