Peringati HPN 2021, AJB Bareng Bupati dan Forkopimda Bangkalan Berikan Santunan kepada Anak Yatim

Peringati HPN 2021, AJB Bareng Bupati dan Forkopimda Bangkalan Berikan Santunan kepada Anak Yatim Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) memberikan santunan kepada anak yatim piatu bersama Bupati Bangkalan dan Forkopimda Bangkalan di Sekretariat AJB di Griya Abadi Bangkalan, Jumat (26/2/2021). (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - (AJB) memberikan santunan kepada anak yatim piatu bersama Bupati Bangkalan dan Forkopimda Bangkalan di Sekretariat AJB di Griya Abadi Bangkalan, Jumat (26/2/2021). Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021.

Turut hadir dalam acara tersebut, yakni Ketua DPRD Bangkalan, Kapolres Bangkalan, Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan, Dandim 0829/Bangkalan, dan Komandan Lanal Batuporron. Kemudian, disusul oleh Kepala Diskominfo Bangkalan, dan Kepala DPMPTSP Bangkalan.

Kunjungan Bupati Bangkalan bersama Forkopimda Bangkalan ke Sekretariat AJB ini turut menjadi agenda dalam rangka penutupan kegiatan Hari Pers Nasional 2021 yang diselenggarakan oleh (AJB).

Santunan diberikan Bupati Bangkalan kepada 15 anak yatim piatu dan masyarakat. Kemudian, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan ngobrol santai bersama anggota .

Mahallil Wasit, Ketua AJB mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Imron Amin beserta Forkompimda Bangkalan atas kehadirannya di Sekretariat AJB. "Sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim," jelas Mahallil Wasit.

Dia menjelaskan, AJB secara konsisten bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Bangkalan dalam rangka bersama-sama membangun Bangkalan ke depan, sehingga program yang dilaksanakan bupati bisa tersampaikan kepada masyarakat Bangkalan. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO