DPRD Kabupaten Mojokerto Terus Gencarkan Prokes 3M

DPRD Kabupaten Mojokerto Terus Gencarkan Prokes 3M Mardiasih, Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Meskipun wilayah Kabupaten Mojokerto saat ini telah masuk zona kuning penyebaran Covid-19, namun semua pihak terus berusaha maksimal untuk tak mengendorkan guna menekan penularan.

Jajaran DPRD Kabupaten Mojokerto misalnya, selama ini proaktif dalam menggencarkan penerapan prokes 3M. DPRD Kabupaten Mojokerto mengimbau kepada masyarakat untuk terus disiplin melaksanakan dan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak).

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Mojokerto Mardiasih, S.H., M.H., mengatakan, jajaran dewan selalui memberikan imbauan pentingnya menjalankan , serta penerapan pola hidup bersih dan sehat dalam setiap kegiatan.

"Kabupaten Mojokerto telah masuk zona kuning, namun upaya kerja sama semua pihak harus tetap ditingkatkan dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Disiplin taat akan 3M, serta melaksanakan pola hidup bersih dan sehat di tengah-tengah masyarakat, maka akan dapat terhindar dari penyebaran virus serta diyakini jumlah penderita Covid-19 akan menurun," ujarnya.

"Sebelumnya, telah rutin dilakukan penyemprotan disinfektan di setiap ruang Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto. Keharusan disiplin 3M bagi semua jajaran DPRD, serta juga bagi semua tamu yang akan memasuki gedung DPRD. Jajaran dewan selalu mengimbau kepada masyarakat dalam setiap kegiatan di lapangan. Disiplin 3M diawali dari diri sendiri," pungkas Mardiasih, Kamis (11/2/2021). (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Guru Positif Covid-19, PTM di SDN Kebonsari Kota Pasuruan Dihentikan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO