Sempat Dirawat di RS Lumajang, Kapolsek Mayangan Kota Probolinggo Meninggal

Sempat Dirawat di RS Lumajang, Kapolsek Mayangan Kota Probolinggo Meninggal Apel penghormatan terakhir di halaman Mapolres Probolinggo Kota.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com berduka, Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo meninggal. Dikabarkan, meninggalnya mantan Kapolsek Sumberasih itu karena Covid-19.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir, jajaran menggelar apel di halaman mapolres, meski cuacanya sedang diguyur hujan deras.

“Kegiatan apel ini merupakan penghormatan yang terakhir untuk mengantarkan almarhum ke tempat peristerahatannya yang abadi,” ungkap Kapolres Probolinggo Kota, AKBP RM Jauhari kepada wartawan, Senin (1/2/2021).

Sekadar diketahui, sebelum almarhum meninggal, Kompol Bambang sempat dirawat di rumah sakit Lumajang selama tiga minggu. “Namun, Tuhan berkata lain. Almarhum memenuhi panggilan-Nya,” kata AKBP RM Jauhari.

Usai menggelar apel, jajaran langsung menggelar Salat Jenazah yang dipimpin langsung oleh AKBP RM Jauhari. Rencananya, almarhum dimakamkan di Pasuruan. (ugi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO