Kapolres Bersama Anggota Screening Donor Plasma Konvalesen

Kapolres Bersama Anggota Screening Donor Plasma Konvalesen Kapolres Mojokerto AKBP Deddy Supriadi menjalani wawancara saat proses screening donor plasma konvalesen.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi bersama 28 anggotanya melaksanakan screening donor plasma konvalesen, Selasa (26/1/21) pagi. Screening dilakukan di Poliklinik Bhayangkara Mapolres Mojokerto Kota, Jalan Bhayangkara 25 Kota Mojokerto dengan menghadirkan PMI Kabupaten Sidoarjo.

AKBP Deddy mengawali screening dengan wawancara khusus oleh dr. Laily dari PMI Sidoarjo. Usai wawancara, dilanjutkan tensi dan pengambilan darah dari pembuluh darah yang kecil.

“Kami hari ini melaksanakan screening donor darah plasma konvalesen bersama 28 anggota dalam rangka mendonorkan darah plasma kepada masyarakat yang terpapar Covid-19,” ucap kapolres.

“Semoga hal ini bisa menjadikan kebaikan bagi kami semua dan menjadi amal ibadah bagi masyarakat Kota Mojokerto. Tujuannya plasma darah konvalesen ini akan dimanfaatkan sebagai pengobatan bagi masyarakat yang terpapar Covid-19, baik sedang maupun berat yang sedang dirawat di rumah sakit,” tambahnya.

“Saya mengajak kepada masyarakat Kota Mojokerto bagi penyintas Covid-19, untuk bersama-sama mendonorkan plasma darah konvalesen bersama kami demi kemanusian,” ajak kapolres. (ris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO