​Satgas OBS 2020 Sambut Tahun Baru 2021 di Geladak KRI Bima Suci

​Satgas OBS 2020 Sambut Tahun Baru 2021 di Geladak KRI Bima Suci Acara Malam Inagurasi atau perpisahan antara Prajurit KRI Bima Suci dengan Taruna Tk.III Angkatan ke-67 diakhiri dengan pesta kembang api.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang memasuki Pangkalan Surabaya, KRI Bima Suci melaksanakan lego jangkar di APBS untuk persiapan sandar di dermaga Madura Surabaya. Untuk mengisi waktu lego jangkar, Prajurit dan Taruna Satgas Operasi Bima Suci (OBS) 2020 menggelar acara Malam Inagurasi atau perpisahan antara Prajurit KRI Bima Suci dengan Taruna Tk.III Angkatan ke-67, sekaligus menyambut datangnya tahun baru 2021, Jumat (01/01).

Diawali dengan sambutan Komandan Satgas OBS 20 Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr.Hanla. yang menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada Taruna Tk.III angkatan ke-67 yang dalam kebersamaan selama melaksanakan tugas operasi telah menunjukkan keseriusan dan prestasi selama latihan praktik.

"Kalian Taruna 67 memang pandai, rajin, dan semangat dalam belajar serta semangat dalam menjaga kebersihan dan perawatan kapal. Hingga saat ini KRI Bima Suci tampak sangat terawat, saya ucapkan terima kasih," jelas Letkol Waluyo-sapaan karib Dansatgas OBS 20.

Ucapan Dansatgas bukan sekadar pujian kosong. Taruna 67 dalam pelaksanaan setiap kegiatan mampu tampil percaya diri. Dalam malam Inagurasi menyambut tahun baru 2021, Taruna menyajikan pentas seni dengan berbagai peran yang sangat kocak, kreatif, dan inovatif sehingga membuat suasana tampak riang gembira dengan penuh tawa di lounge room Taruna.

Simak berita selengkapnya ...