Diduga Stres Ditinggal Suami Nikah Lagi, Ibu Rumah Tangga di Blitar Bacok Tetangga

Diduga Stres Ditinggal Suami Nikah Lagi, Ibu Rumah Tangga di Blitar Bacok Tetangga Tersangka Sunarsih diamankan petugas ke Mapolsek Ponggok.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sunarsih, seorang ibu rumah tangga di Dusun Kali Cilik, Desa Candirejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, nekat membacok tetangganya sendiri hingga mengalami luka serius.

Diduga Sunarsih dalam kondisi stres saat membacok tetangganya sendiri hingga kupingnya nyaris putus. Sebab, pelaku belum lama ini ditinggal suami menikah lagi.

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto mengatakan, awalnya korban sedang duduk di teras rumah. Tiba-tiba Sunarsih menghampirinya sambil membawa sebilah parang. Tanpa basa-basi, Sunarsih langsung mengayunkan parang ke arah korban hingga melukai telinga.

"Korban mengalami luka di kepala dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit," ujar Sony, Kamis (24/12/2020).

Warga sekitar yang menjadi saksi mata kejadian itu tak berani meredam emosi Sunarsih yang masih membawa parang. Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. Beruntung petugas cepat tiba di lokasi kejadian dan langsung menenangkan Sunarsih untuk dibawa ke Mapolsek Ponggok.

Petugas kepolisian kesulitan menggali informasi dari Sunarsih perihal kenekatannya menganiaya tetangganya sendiri. Keterangannya sering berubah-ubah. Untuk itu, polisi rencananya akan memeriksakan kondisi kejiwaan Sunarsih.

"Keterangannya sering berubah-ubah. Untuk itu kami akan memeriksakan kondisi kejiwaan yang bersangkutan," ujar Sony.

Sementara berdasarkan informasi yang diterima, Sunarsih memang stres setelah ditinggal suaminya nikah lagi saat ia berada di luar negeri menjadi TKW. Bahkan belakangan Sunarsih juga sering membawa parang ke mana pun ia pergi. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO