PGI Siap Kolaborasi Dengan Polda Jatim Jaga Kamtibmas dan Penanganan Covid-19 Saat Libur Nataru

PGI Siap Kolaborasi Dengan Polda Jatim Jaga Kamtibmas dan Penanganan Covid-19 Saat Libur Nataru Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta saat silaturahmi ke pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) Cabang Jawa Timur, Selasa (22/12).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Jatim melakukan silaturahmi ke pengurus Persekutuan - Indonesia (PGI) Cabang Jawa Timur di Kantor PGI Jatim, Jalan Ngemplak Surabaya, Selasa (22/12/2020) siang.

Kapolda mengungkapkan, kunjungannya ke kantor PGI Jatim ini untuk melakukan koordinasi terkait dengan program pemerintah dalam menangani Covid-19, serta pengamanan pada Natal dan Tahun Baru 2021 agar berjalan dengan lancar dan baik.

"Kedatangan saya ke sini untuk komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dalam upaya mensukseskan program pemerintah menangani Covid-19 serta pengamanan nataru 2021," ucap Irjen Nico Afinta usai melakukan kunjungan ke kantor PGI Jatim, Selasa (22/12/2020) siang.

Sementara itu, Pdt. Simon Filantropha selaku Ketua Umum MPH PGIW Jatim berterima kasih kepada Kapolda Jatim, atas silaturahmi serta kunjungannya ke kantor PGI cabang Jatim.

"Kami segenap pengurus siap untuk melakukan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dengan jajaran kepolisian (Polda Jatim) dan pemerintah dalam mewujudkan kondisi aman dan kondusif saat libur Natal dan Tahun Baru 2021.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim yang telah mengunjungi kantor kami, dan kami siap untuk kolaborasi dengan Polda Jatim dalam penanganan Covid-19 serta mengamankan Natal dan Tahun Baru," pungkasnya. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO