PGI Siap Kolaborasi Dengan Polda Jatim Jaga Kamtibmas dan Penanganan Covid-19 Saat Libur Nataru

PGI Siap Kolaborasi Dengan Polda Jatim Jaga Kamtibmas dan Penanganan Covid-19 Saat Libur Nataru Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta saat silaturahmi ke pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) Cabang Jawa Timur, Selasa (22/12).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Jatim melakukan silaturahmi ke pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) Cabang Jawa Timur di Kantor PGI Jatim, Jalan Ngemplak Surabaya, Selasa (22/12/2020) siang.

Kapolda mengungkapkan, kunjungannya ke kantor PGI Jatim ini untuk melakukan koordinasi terkait dengan program pemerintah dalam menangani Covid-19, serta pengamanan pada Natal dan Tahun Baru 2021 agar berjalan dengan lancar dan baik.

"Kedatangan saya ke sini untuk komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dalam upaya mensukseskan program pemerintah menangani Covid-19 serta pengamanan nataru 2021," ucap Irjen Nico Afinta usai melakukan kunjungan ke kantor PGI Jatim, Selasa (22/12/2020) siang.

Simak berita selengkapnya ...