​dr. Ikfina-Gus Barra Kader Terbaik NU, Berpeluang Menang di Pilkada Mojokerto

​dr. Ikfina-Gus Barra Kader Terbaik NU, Berpeluang Menang di Pilkada Mojokerto dr. Ikfina Fahmawati dan Gus Barra. foto: bangsaonline.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Majunya dr. Ikfina dan (Ikbar) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto. Mereka menganggap, Ikfina dan adalah salah satu kader terbaik dari Nahdlatul Ulama (NU).

dr Ikhfina Fahmawati adalah putri dari Almarhum KH A. Choliq Ridwan, seorang ulama besar dari Ponorogo. Sedang H. Muhammad Al Barra, L.C., M.Hum. adalah putra Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A., Ketua Pengurus Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu).

Karena itu, sebagian besar masyarakat berkomitmen untuk all out memenangkan Ikbar pada 9 Desember dengan mencoblos paslon nomer 1. Bahkan tiap kampanye ke desa-desa, Ikbar selalu mendapat sambutan yang sangat antusias. Mulai dari ibu-ibu Fatayat NU, pekerja pabrik, pedagang, petani, pemilih muda, dan lainnya.

H. Shobirin, salah satu tokoh NU di wilayah Kecamatan Dawarbalndong, mengapresiasi cita-cita  Paslon Ikbar untuk membangun keumatan dan kekuatan dalam rangka menjadikan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, dan makmur. Karena itu, ia sebagai warga NU merasa berkewajiban untuk memenangkan Ikbar.

"dr Ikfina dan adalah salah satu kader NU terbaik. Keduanya muda, jujur, dan amanah. Meskipun sudah menyandang gelar S2 beasiswa di Mesir, di kampungnya masih sebagai guru ngaji, sebagai ketua kegiatan yasinan, juga sering memimpin khutbah di masjid-masjid. dr Ikfina pun juga sangat aktif pada semua kegiatan Fatayat NU. Sepantasnya dicoblos pada 9 Desember nanti," jelasnya.

Sedangkan, KH Baidhowi mengungkapkan bahwa, dr. Ikfina dan adalah anak-anak muda yang mempunyai komitmen kuat untuk memberikan sumbangsihnya demi perubahan dan kemajuan serta kemakmuran di Kabupaten Mojokerto.

"dr. Ikfina dan sangat agamis, rendah hati, dermawan. Keduanya merupakan putra dan putri dari para ulama besar. Keduanya merupakan salah satu kader NU terbaik, dan harus dimenangkan. Bismillah, Ikbar akan menang," ungkapnya, Sabtu (28/11/2020). (ris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO