Senin, 18 Januari 2021 15:16

Gus Yani-Bu Min Ajak Warga ABR Coblos Kudung Abang pada 9 Desember

Selasa, 24 November 2020 19:02 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Gus Yani-Bu Min Ajak Warga ABR Coblos Kudung Abang pada 9 Desember
Gus Yani-Bu Min saat menyapa pendukung di Perumahan ABR, Kembangan, Kebomas. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cabup-Cawabup Gresik, Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah menyapa pendukungnya di Perumahan Alam Bukit Raya (ABR), di Desa Kembangan Kecamatan Kebomas, Selasa (24/11/20).

Kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik ini disambut antusias warga di sana. Mereka kompak mendukung paslon dengan akronim "Niat" ini dan siap memenangkan pada coblosan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Mereka juga kompak menginginkan Pasangan Gus Yani-Bu Min (Niat) yang menjadi bupati dan wakil bupati terpilih pada pilkada tahun ini. "Mari bersama-sama mewujudkan perubahan. Pada 9 Desember coblos nomor 2 kudung abang (kerudung merah)," ajak Gus Yani.

Sementara Bu Min menyatakan, perubahan harus dilakukan di Kabupaten Gresik. Perubahan dalam hal layanan juga kedekatan kepada masyarakat. Tanpa terkecuali. Seluruhnya keperluan masyarakat Gresik harus diprioritaskan. "Tidak boleh membeda-bedakan. Semua harus diperlakukan sama," ujar Bu Min.

Menurut Bu Min, dukungan warga ABR kepada Paslon Niat sudah di atas 70 persen. "Dukungan harus ditingkatkan lagi menjadi 99 persen," pintanya.

Suryono, selalu ketua panitia pelaksana mengatakan, mayoritar warga yang tinggal di ABR menginginkan paslon Niat menang dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2020-2025.

Pria yang juga Ketua Partai Garuda itu menyebutkan, warga ABR sudah kecewa dengan janji yang telah diberikan oleh kepemimpinan sebelumnya. Selama lima tahun janji itu belum direalisasikan sama sekali. 

"Warga ABR ingin ada perubahan. Gus Yani-Bu Min menjadi bupati dan wakil bupati terpilih dalam Pilkada tahun 2020 ini," pungkasnya. (hud/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Minggu, 17 Januari 2021 10:07 WIB
Oleh: M. Aminuddin --- Peneliti Senior Institute for Strategic and Development Studies (ISDS)--- Di awal tahun 2021 ini Kemendikbud telah merelease tekadnya untuk melanjutkan apa yang disebutnya sebagai transformasi pendidikan dan pemaju...
Sabtu, 16 Januari 2021 19:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*50. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa kaana mina aljinni fafasaqa ‘an amri rabbihi afatattakhidzuunahu wadzurriyyatahu awliyaa-a min duunii wahum lakum ‘aduwwun bi/sa lil...
Sabtu, 26 Desember 2020 12:03 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...