Gus Yani-Bu Min Ajak Warga ABR Coblos Kudung Abang pada 9 Desember

Gus Yani-Bu Min Ajak Warga ABR Coblos Kudung Abang pada 9 Desember Gus Yani-Bu Min saat menyapa pendukung di Perumahan ABR, Kembangan, Kebomas. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cabup-Cawabup Gresik, Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah menyapa pendukungnya di Perumahan Alam Bukit Raya (ABR), di Desa Kembangan Kecamatan Kebomas, Selasa (24/11/20).

Kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik ini disambut antusias warga di sana. Mereka kompak mendukung paslon dengan akronim "Niat" ini dan siap memenangkan pada coblosan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Mereka juga kompak menginginkan Pasangan Gus Yani-Bu Min (Niat) yang menjadi bupati dan wakil bupati terpilih pada pilkada tahun ini. "Mari bersama-sama mewujudkan perubahan. Pada 9 Desember coblos nomor 2 kudung abang (kerudung merah)," ajak Gus Yani.

Sementara Bu Min menyatakan, perubahan harus dilakukan di Kabupaten Gresik. Perubahan dalam hal layanan juga kedekatan kepada masyarakat. Tanpa terkecuali. Seluruhnya keperluan masyarakat Gresik harus diprioritaskan. "Tidak boleh membeda-bedakan. Semua harus diperlakukan sama," ujar Bu Min.

Menurut Bu Min, dukungan warga ABR kepada Paslon Niat sudah di atas 70 persen. "Dukungan harus ditingkatkan lagi menjadi 99 persen," pintanya.

Suryono, selalu ketua panitia pelaksana mengatakan, mayoritar warga yang tinggal di ABR menginginkan paslon Niat menang dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2020-2025.

Pria yang juga Ketua Partai Garuda itu menyebutkan, warga ABR sudah kecewa dengan janji yang telah diberikan oleh kepemimpinan sebelumnya. Selama lima tahun janji itu belum direalisasikan sama sekali. 

"Warga ABR ingin ada perubahan. Gus Yani-Bu Min menjadi bupati dan wakil bupati terpilih dalam Pilkada tahun 2020 ini," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO