Nasabah BRI Pamekasan Korban Penipuan oleh Oknum Karyawan Nekat Nginap di Kantor Cabang

Nasabah BRI Pamekasan Korban Penipuan oleh Oknum Karyawan Nekat Nginap di Kantor Cabang Para korban saat melakukan demo menuntut Bank BRI bertanggung jawab atas penipuan yang dilakukan oleh oknum karyawan Bank BRI Cabang Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kasus penipuan dengan modus memberikan bonus yang menggiurkan kepada nasabah oleh oknum karyawan berbuntut panjang. Para korban penipuan nekat menginap di Kantor Cabang Jalan Jokotole, setelah menggelar aksi demo.

Bahkan, mereka sempat melakukan aksi penyegelan di beberapa unit yang berada di Kota Pamekasan.

Mereka menuntut pihak bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah yang ditimbulkan oleh oknum karyawan yang saat ini sedang buron.

Pantauan BANGSAONLINE.com, aparat dari TNI-Polri tampak berjaga di kantor cabang maupun unit yang berada di Kota Pamekasan. Pasalnya, para korban tidak beranjak dari depan Kantor Cabang .

Menurut Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Adhi Putranto Utomo, pihaknya melakukan penyelidikan terhadap oknum karyawan yang melakukan penipuan di Kabupaten Pamekasan.

Kasatreskrim mengungkapkan, bahwa oknum karyawan yang melakukan penipuan saat ini tidak sudah kabur dari rumahnya.

"Tersangka sudah ada, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar AKP Adhi Putranto Utomo, saat diwawancarai lewat telepon selulernya, Senin (16/11/20).

Ia mengatakan, bahwa pelaku sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). "Korban melaporkan kasus ini sejak bulan Oktober 2020. Sampai saat ini pihak polres masih melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap pelaku," tutur AKP Adhi.

Langkah-langkah yang sudah dilakukan pihak Polres Pamekasan, lanjut AKP Adhi, yakni meminta keterangan kepada para korban dan juga sudah memeriksa istri dari oknum karyawan .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO