Siap Berikan Dukungan, Kaum Milenial Ponorogo Gelar Ngopi Bareng Cawabup Lisdyarita

Siap Berikan Dukungan, Kaum Milenial Ponorogo Gelar Ngopi Bareng Cawabup Lisdyarita Kaum milenial Ponorogo saat Ngopi Bareng Cawabup Lisdyarita.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Kaum di Ponorogo yang terdiri dari perwakilan kumpulan anak-anak muda berbagai kalangan menggelar Ngopi Bareng Cawabup Lisdyarita di Kedai Gusti, Kelurahan Tonatan, Minggu (15/11/2020).

Dalam pertemuan itu, para ini menyatakan siap memberikan dukungan kepada Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita di . Dukungan diberikan, karena Sugiri Sancoko-Lisdyarita dinilai sebagai pasangan yang memberikan perhatian kepada kaum generasi muda.

Sementara Cawabup Lisdyarita memaparkan, bahwasannya dukungan kaum merupakan bentuk pembelajaran demokrasi yang santun. Ia mengaku tak heran generasi banyak yang mendukung dirinya, karena mereka menginginkan perubahan untuk bisa tampil dengan memberikan contoh yang baik.

Yuni, perwakilan mengatakan siap memberikan dukungan kepada Sugiri Sancoko-Lisdyarita. Menurutnya, Lisdyarita merupakan sosok yang mewakili kaum perempuan sekaligus .

"Kami berharap nantinya bisa diwadahi dan bisa memberikan kontribusi pembangunan di Kabupaten Ponorogo," terangnya.

Untuk memenangkan Sugiri Sancoko-Lisdyarita, Yuni menyatakan akan menggelar kegiatan konvensional untuk merangkul kaum lainnya agar menggunakan hak pilihnya di Pilbup Ponorogo.

“Kami mendukung dalam mengedepankan etika yang baik. Dan kita tahu Lisdyarita adalah orang yang baik sehingga dengan semangatnya, kami mau bergerak tetap utamakan etika yang baik," tukasnya. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Hidroponik, Budi Daya Menanam Favorit Petani Millenial ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO